//
archives

curhat

This category contains 6 posts

Kesempatan

Akhirnya kembali nulis setelah sekian bulan ga pernah ngurusin ini blog. Lagi fokus ngurusin dunia nyata. Juga ngurusin perut yang sudah mulai membesar. Sesuai dengan judul postingan ini, karna baru sempet, makanya baru bisa bikin curhatan lagi. XD Nah, ngomong-ngomong masalah kesempatan, entah kenapa gua mau ngebahas tentang selingkuh dan setia. Ya, biasa, masalah anak … Continue reading

Aku dan Kamu

Kita itu beda banget yah. Ya, beda banget. Aku suka makanan manis. Kamu suka makanan pedes Kalo disuruh pilih antara mie ayam atau bakso Kamu pasti pilih bakso. Aku lebih suka mie ayam. Aku suka nge-game. Kamu ga suka nge-game. Kamu supel, banyak temen. Aku pendiem, malah banyak yg biLang agak jutek. Bahkan operator hape … Continue reading

Protected: himechan no tameni

There is no excerpt because this is a protected post.

Protected: Curhat Malem

There is no excerpt because this is a protected post.

Tanya Kenapa (?)

Kenapa harus ada rasa ? Kenapa harus ada rasa pedes dan manis ? Kenapa kamu harus nanya tentang rasa pedes ? Kenapa harus ada rasa suka ? Kenapa harus ada rasa cinta ? Kenapa ? Kenapa harus ada kamu ? Kenapa harus ada dia ? Kenapa ? Kenapa harus ada pertemuan ? Kenapa harus ada … Continue reading

Protected: Curhat Sebelum Tidur

There is no excerpt because this is a protected post.