//
you're reading...
Syaiful Anshori

Dari Untuk Oleh Syaiful Anshori

Kepada, Anshori

tolong kesehatannya dijaga, ya. kenkoo ni chuui shite kudasai.
Pola makannya diatur, jangan telat makan dan jangan makan sembarang makanan. tubuh kamu butuh makan bergizi supaya tetap sehat dan kuat. sempet-sempetin olahraga, biar tubuh kamu ga lemes dan letoy. itu sudah menjadi hak tubuh kamu lho.
Pola tidurnya juga, jangan sering tidur malem, mata kamu punya hak untuk tidur 6-8 jam sehari. kalo kurang nanti mata kamu bisa item kayak mata garra lho.
Badan kamu punya hak untuk bersih juga lho. jangan lupa mandi setiap hari. sikat gigi sehabis makan dan sebelum tidur. rambut dikeramasin. muka dibersihin. kuku dipotong yg rapi.
Oiya, hati kamu juga punya hak untuk seneng dan bahagia. kamu boleh-boleh aja suka sama seseorang, tapi jangan sampe hati kamu sakit. masalah jodoh itu sudah ada tulisannya. memang ga banyak perempuan yg mau ngantri buat kamu. tapi tetep aja pasti ada, meskipun ga banyak. ya sih kamu masih tetep usaha sih. tapi kalo memang dia ga suka sama kamu dan suka sama orang lain, ya ga usah dipaksain.
Cinta sampe mati itu cuma ada di cerita novel, film, iklan, atau sinetron. dalam kehidupan nyata, ga ada cewe yg akan ngebales cinta kamu hanya karna kamu betah nungguin dia di depan rumahnya panas-ujan, siang-malem, hari berganti bulan. kalopun seandainya ada, itu karna cowo yg dia suka ga ngebales cintanya dia, dan kamu satu-satunya harapan terakhir dia untuk dapet cowo. jadi bisa dibilang, mungkin, dia terpaksa milih kamu. gituuh.
Cukup wujudkan cita-cita kamu, kemudian jadi orang sukses. pasti banyak cewe yg naksir sama kamu. itu sudah jadi hukum alam, ga mungkin ga. ya, memang ga semua cewe itu matre. tapi seorang cowo akan lebih punya nilai jual kalo dia sudah mapan, kawan. dan calon mertua mana coba, yang ga rela anak gadisnya dilamar calon menantu yg siap menafkahi anaknya lahir batin. malah mungkin disuruh untuk cepet-cepet nikah. ok
Meskipun fisik luar kamu sudah sehat, kalo hati kamu ga sehat, aura kamu jadi ikutan ga sehat.
Jangan sampai hak-hak mereka semua terabaikan ya. hak mereka itu tanggung jawab kamu lho. jangan sampe lupa.

Dari, Syaiful

Advertisements

About Syaifchenko

just an ordinary boy who want be an unique boy.

Discussion

No comments yet.

Tuliskan Komentar Anda di sini.. :-)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: