//
you're reading...
Milanisti

Andrea Pirlo

Surat dari tifosi buat Pirlo: “Trilly Campenellino, terima kasih untuk semuanya” (oleh Claudio)

Pada19 mei 79, Flero di prov.Brescia, lahir seorang juara. Namanya Andrea Pirlo, seorang fenomena yg berbicara dilapangan bukan lewat kata2!
Setel…ah menghabiskan banyak waktu di tim yang berbeda (Brescia, Regina, Inter) musim panas tahun 2001 kau ke Milan.
Hari itu saya merasa orang paling bahagia didunia, idola saya akhirnya memakai jersey tim favorit saya!
Bagi kmi fans itu adlh cinta. Menikmati bersama byk kmnangan, menderita bsma ketika mnerima kekalahan, namun kami hrs sll mnmni anda.
Sekarang, mengetahui anda akan pergi, hati saya, sama seperti smua fans, pnh air mata & aku akan sngt mrindukan dribling, free kick kau.
Aku akan merindukan melihat kau di Milanello, aku tidak akan mendengar lg di San Siro orang2 meneriakan “con il numero 21, Andrea Pirlo!”
aku ingin blg aku akan sllu dkat dgn mu apapun baju yang akan kau kenakan, kontribusimu akan selalu ada krn anda adlh seorang juara.
Terima kasih Andrea u/ semua. Kamu memberikan kami kemenangan, trm ksh krna di dlm lpgn anda memberikan semuanya yang bisa anda lakukan.
10 tahun takan terlupakan, tak ada seorang pun yang dapat menandinginya TRILLY CAMPENELLINO PIRLO, terima kasih untuk semua.

grazie Andrea Pirlo #21

About Syaifchenko

just an ordinary boy who want be an unique boy.

Discussion

No comments yet.

Tuliskan Komentar Anda di sini.. :-)

